Review Mazda CX-30: Spesifikasi dan Harga Pasaran di Indonesia


Ada kabar terbaru yang menggembirakan datang dari salah satu industri mobil, yaitu munculnya mobil Mazda CX-30 dengan harga yang murah dibidang pesaing di dalam kelasnya. Maka tidak heran bila kabar resmi ini menyita banyak perhatian publik.

Selain harganya yang murah, spesifikasi canggih yang di usung oleh Mazda CX 30 menjadi alasan yang kuat kenapa mobil ini mampu memikat banyak hati para penggemarnya.

Keunggulan Mazda CX-30

Mazda CX 30 memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga membuat mobil terbaru ini mendapatkan kedudukan lebih tinggi pada kelasnya di pasar otomotif.

Mazda CX-30 hadir dengan mengusung mesin model terbaru yang menggunakan mesin hybrid yang siap beradu tenaga di jalanan.

Mazda CX 30 mengusung tampilan luar dengan desain yang gagah dan berani yang mirip KODO sebagai ciri khas Mazda, dengan tampilan kodo ini membuat mobil ini mampu sejajar dengan keluaran mobil terbaru lainnya.

Dengan menggunakan teknologi terbaru pada mobil ini diharapkan mampu meningkatkan dan memperluas pasar SUV sendiri.

Alasan Mazda CX-30 Dihadirkan

Alasan utama di hadirknnya Mazda series CX-30 di tengah-tengah khalayak umum adalah sebagai bentuk dari adanya kemajuan teknologi, bahkan mazda CX 30 ini digadang-gadang dapat menguasai pasar pada kelasnya.

Meski telah menggunakan teknologi terbaru, akan tetapi Mazda akan terus berupaya mengupgrade agar mobil dengan Mazda series CX 30 ini selalu menjadi yang terdepan.

Harga Mazda CX-30

Mazda series CX-30 ini pertama kalinya tampil di hadapan dunia ketika pada ajang Geneva Motor Show yang diadakan pada Maret 2019 yang lalu.

Setelah tahap akhirnya selesai, pada Selasa 28 Januari 2020 bersama PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-30 baru bisa hadir di Indonesia. Meski terbilang baru diluncurkan Mazda terbaru ini telah menyandang gelar sebagai varian SUV Coupel terbaru.

Seiring berjalannya waktu Mazda ini telah berkembang hingga menjadi yang berbaik. Bahkan beberapa varian Mazda telah banyak dikenal oleh konsumen mulai dari generasi pertama hingga generasi ketujuh ini.

Mazda CX 30 sebagai generasi yang ketujuh ini kini sudah merambah di sektor pasar mobil Indonesia. Apalagi harga mazda cx 30 yang terjangkau, tak heran bila Mazda CX-30 sempat membuat keramaian para pecinta mobil SUV.

Jika berbicara soal masalah harga, varian SUV Coupel terbaru ini (Mazda CX-30) telah mampu menempatkan dirinya di atas Mazda CX-9, CX-8, dan CX-5.

Varian SUV Couple anyaran ini dijual dengan harga mulai dari Rp478,8 juta sebagai harga termurah, hingga Rp522,8 juta sebagai harga varian tertinggi dalam jenisnya

Dari segi harga mobil ini merupakan mobil yang sudah layak digunakan untuk melakukan aktivitas sehari hari. Mulai dari harga beli mobil plus serta pajak kendaraan dan dokumen penting lainnya.

Mazda CX-30 yang telah dipasarkan memiliki dua varian yaitu Mazda CX-30 GT dan Mazda CX-30 Touring. Di setiap varian ini memiliki harga yang berbeda dan spesifikasi yang berbeda pula.

Belum ada Komentar untuk "Review Mazda CX-30: Spesifikasi dan Harga Pasaran di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel