Inilah Biodata Dirut Allianz Life Indonesia


Allianz merupakan salah satu asuransi terbaik yang bisa dipilih di Indonesia. Dimana asuransi ini menawarkan banyak jenis asuransi yang bisa dipilih oleh masyarakat. Mulai dari produk asuransi individu seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan juga ada asuransi tambahan atau rider. Selain itu ada juga asuransi umum seperti asuransi perjalanan, asuransi kendaraan, asuransi untuk usaha dan properti yang dipunyai. Ada juga asuransi kesehatan kumpulan hingga asuransi syariah yang mempunyai banyak produk dengan manfaat yang berbeda. Selain Allianz utama, ada juga Allianz Life yang merupakan asuransi Allianz yang mengelola asuransi jiwa dan juga asuransi kesehatan dimana untuk Dirut Allianz Indonesia berbeda dengan Allianz Utama.

Untuk direktur utama dari Allianz Life Indonesia adalah Jan Joris Louwerier. Pria ini merupakan pimpinan utama yang ada di Allianz Life dan merupakan seseorang kelahiran Belanda tepatnya di Geervliet pada 13 Juni 1974. Pria asal Belanda ini tentu saja mempunyai pengalaman yang panjang sehingga mampu untuk menjadi pimpinan yang membawa kesuksesan untuk asuransi Allianz Life dengan bersaing dengan banyak perusahaan asuransi lainnya di Indonesia. Asuransi Allianz Life Indonesia telah mempunyai banyak nasabah yang menggunakan produk perlindungan dari perusahaan ini. Adapun untuk riwayat singkat dari pimpinan utama Allianz Life Indonesia yaitu Jan Joris Louwerier hingga menjadi pimpinan di Allianz Life Indonesia adalah:

Riwayat pendidikan

Dirut Allianz Life ini tentu saja mempunyai pendidikan yang tinggi. Dimana untuk pendidikannya adalah pernah kuliah dan mendapatkan gelas dari Universitas Amsterdam untuk jurusan Ilmu Politik. Ia menimba ilmu di kampus tersebut ri 1994 hingga tahun 2000. Selanjutnya ia melanjutkan pendidikannya yaitu Master of Business Administration di UCLA Anderson, Los Angeles and National of Singapore di Singapore.

Perjalanan karir

Sebelum menjadi direktur utama Allianz Life di Indonesia tentu saja ia pernah mempunyai banyak pengalaman di negara dan perusahaan lainnya. Dimana untuk riwayat perjalanan karirnya adalah:

  • Pada Mei hingga November tahun 2001 pernah bekerja di Global Management Trainee di ING Group.
  • Menjadi sales team leader di Postbank pada 2001-2003.
  • Executive Vice President ING Life Korea pada 2003-2007.
  • Vice President ING Life Korea pada 2007.
  • Regional Chief Operation Officer di ING Asia Pacific Hong Kong pada tahun 2008-2011.


Perjalanan karir mulai tahun 2010

Sedangkan untuk perjalanan karir Dirut Allianz Life Indonesia setelah tahun 2010 dan telah mempunyai pengalaman yang banyak adalah sebagai berikut ini:

  • Pada 2011 hingga 2012 menjadi Chief Marketing Officer di ING Insurance Berhard Malaysia.
  • Menjadi Head of Operational Risk Management ING Group pada 2013.
  • 2013-2017 menjadi President di Allianz Life Korea.
  • Mulai tahun 2017 menjadi direktur utama Allianz Life Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Biodata Dirut Allianz Life Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel