6 Tips Memilih Pembersih Lantai Paling Wangi


Lantai adalah bagian rumah yang paling sering diinjak, dan Anda tentu selalu menjaga kebersihannya. Caranya tak cukup dengan menyapu tiap pagi dan sore, tapi juga dipel agar permukaannya benar-benar bersih tanpa noda. Ada banyak merek di supermarket dengan berbagai varian harga. Namun bagaimana cara memilih pembersih lantai paling wangi?

Ingin Belanja Pembersih Lantai Paling Wangi? Baca Ini Dulu

Ada beberapa persyaratan sebelum Anda memilih merek pembersih lantai, di antaranya:

1. Aroma

Ada berbagai aroma pembersih lantai paling wangi, mulai dari buah-buahan, bunga, sampai herbal. Aroma buah seperti apel atau citrus lemon bisa dipilih jika Anda ingin suasana rumah yang beraroma segar. Untuk rumah yang bernuansa romantis, tambahkan keharumannya dengan pembersih lantai dengan wangi bunga mawar.

Jika Anda mengalami susah tidur, maka ada pembersih lantai aroma lavender yang wanginya menenangkan sekaligus bisa melelapkan istirahat di kamar. Ada pula pembersih aroma serai yang memberi wangi herbal eksotis dan membuat suasana rileks. Anda makin semangat untuk mengepel.

2. Harga

Ada berbagai varian harga pembersih lantai. Tergantung dari ukuran kemasan dan mereknya. Semakin besar kemasan, jika dihitung per mililiter, harganya tentu lebih murah. Namun jika keuangan terbatas, beli pembersih ukuran kecil atau sachet juga tidak apa-apa. Pembersih lantai yang baik tak perlu mahal. Yang penting Anda cocok dengan aromanya.

3. Bentuk dan Ukuran Kemasan Pembersih Lantai Paling Wangi

Ada beberapa bentuk kemasan pembersih lantai, botol dan pouch. Kemasan pouch tentu lebih murah harganya tapi Anda harus mencari botol untuk menampung cairannya. Jika lupa tidak dipindah, maka akan ada resiko tumpah. Maka lebih baik beli pembersih kemasan botol.

Namun jika di rumah ada bayi dan balita, pembersih kemasan botol harus disembunyikan. Jika tidak, mereka mengira itu minuman manis. Untuk alasan keamanan, lebih baik beli pembersih lantai ukuran kecil alias sachet. Ia lebih mudah disembunyikan dan praktis saat digunakan untuk mengepel.

4. Mengandung Zat Anti Kuman

Pembersih lantai paling wangi juga sebaiknya mengandung zat anti kuman. Apalagi jika di rumah Anda ada bayi atau balita. Lantai wajib dipel dengan cairan anti kuman karena mereka dalam fase merangkak atau suka berguling-guling di atasnya. Jika Anda telah membersihkan lantai dengan cairan yang sekaligus berfungsi sebagai anti kuman, akan lebih merasa aman.

5. Formula Pengilau

Lantai yang bersih dan harum akan makin terlihat menyenangkan saat berkilau. Pilih pembersih yang tak hanya wangi, tapi sekaligus punya formula pengilau. Jadi, saat rumah Anda kedatangan tamu atau kerabat dekat, lantainya terlihat kinclong dan berkilau.

6. Multifungsi

Pilihlah pembersih lantai yang multifungsi. Benda itu bisa dibuat untuk membersihkan lantai keramik, marmer, tegel jaman dulu, atau lantai kayu. Jika di rumah ada ruang berlantai kayu untuk dojo atau memang hunian Anda mayoritas terbuat dari kayu, maka tidak usah bingung mencari 2 merek pembersih lantai yang berbeda.

Ada banyak jenis dan merek pembersih lantai paling wangi di pasaran. Sebelum membelinya, pastikan cairan itu bisa dipakai di segala lantai, mulai dari keramik hingga lantai kayu. Selain itu, pilih aroma pembersih yang paling Anda suka, agar rumah benar-benar harum dan nyaman untuk tempat istirahat. Pembersih lantai bisa Anda dapatkan dengan mudah di marketplace paling terpercaya, yaitu Blibli.com. Ada banyak varian pembersih dan pembayarannya bisa via ATM, m-banking, atau COD.

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Memilih Pembersih Lantai Paling Wangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel